secondhand serenade concert

3:44 PM

Pengetahuan musik saya waktu itu gak banyak, maklum saya orangnya gak update sama musik. Semasa smk suka banget sama yang namanya Secondhand serenade, lagu yang jadi favorit saat itu jelas fall for you dan your call. Sempat berandai-andai bisa nonton langsung konsernya, dan hal itu bisa terealisasi pada 8 januari 2011. Saya dapat kabar dia konser di Bandung, mulai deh saya cari tau beli tiket nya dimana. Singkat kata saya dapat tiket nya, nonton berdua bareng temen sekelas abang rama, tapi acil sama ocek ikut nganter walau gak nonton.
Bertempat di Sabuga akhirnya saya kesampean untuk nonton konser musik untuk pertama kalinya, iya maklum bukan anak gaul. Pertama kali John tampil semua histeris termasuk saya, sial waktu itu kebagian di belakang yang kalau pengen jelas saya harus jinjit. Lumayan pegel jinjit selama kurang lebih dua jam. John nyanyiin lagu-lagu andalannya, saat itu saya cuma hafal beberapa, klimaks nya John nyanyi Fall for You sampil maen keyboard dan itu sukses bikin kita semua mellow.

At last saya puas nonton konser secondhand serenade untuk pertama kalinya walaupun saya bingung setelah nonton tidur dimana.

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger