Selalu ada canda dibalik kerasnya hidup

6:41 PM

Tanggal 7 September 2011 Aku pindah dari rumah ke Cibiru, Bandung. Singkat cerita mulai hari itu aku tinggal di kosan.

Tanggal 8 September 2011 Hari itu pertama ke kampus untuk Persiapan Ospek yg dimulai tanggal 13 September 2011. Kemeja putih, Celana bahan hitam, Kerudung hitam, dan sepatu pentofel hitam, tidak terlihat seperti biasanya, hehe Setelah beberapa jam akhirnya kita semua(MABA) dibagi kelompok untuk P2SP(seperti Ospek), dan aku masuk dalam kelompok 7. Karna memang banyak yg berasal dari smkf purwakarta(termasuk saya) dalam setiap kelompok, jadi panitia pun memisahkan kami dengan tujuan lebih saling kenal. Alhasil yg ada di kelompok 7 hanya Aku dan Fajar Sidik, selebihnya teman-teman baru.
yah walaupun banyak teman baru ketika itu aku terpaksa harus beradaptasi lagi dan mengenal semuanya, walaupun terpaksa tapi aku tidak menyesal.

Kelompok kami beranggotakan 15 orang  yaitu, Fajar, Bagus, Faisal, Indra, Eko, Heri, Ayu, Ervi, Kharina, Tria, Silva, Neni, Wulan, Aulia dan Aku sendiri. Dari semua anggota punya cerita-cerita tersendiri selama P2SP yang setiap aku ingat gak kuat nahan ketawa dan itu yang membuat aku nyaman dekat anggota-anggota cewenya.
Setiap kegiatan P2SP berlangsung kami semua(anggota cewe) selalu bercanda dan menertawakan tingkah masing-masing.
Mulai dari Aku, Ayu, Ervi, Kharina, Tria dan Silva yang gak pernah absen tidur dan ngigau kalo lagi ada materi haha, tidur dan ngigau nya pun dengan cara yang berbeda-beda. Dan semua itu yang membuatku nyaman berteman dengan mereka yang baru ku kenal.

P2SP : 13-16 September 2011

Tak peduli seberapa kencangnya Tatib berteriak, tak peduli seberapa kagetnya kita semua ketika Tatib datang, tak peduli seberapa capeknya kita ketika harus datang pagi buta dan pulang sangat sore, tak peduli seberapa pusing kita ketika banyak barang-barang yg harus dibeli, semua itu sirna ketika kita dinyatakan sebagai MAHASISWA STFB.

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger