Bagaimana aku ? ya begini memang

9:37 PM

Aku rasa pada postingan awal ku membuat blog sudah diceritakan tentang diriku ini. Tapi kali ini aku akan bercerita sedikit tentang 'bagaimana aku'.
Masih ku ingat betapa kerasnya beberapa bulan lalu saat aku dan Mahasiswa lain di OSPEK, seperti tradisi dari tahun ke tahun di Kampus ini pada saat ospek ada sekelompok Mahasiswa yg disebut 'tatib', lalu ada pula yg membimbing kita(MABA) yaitu Bingkel, dan sisanya P2GD dan Panitia Inti. Sedikit kembali ke masa itu, aku teringat akan suatu kejadian yang mungkin tak akan ku lupa. Jadi, begini ceritanya.
Setelah TATIB menggembleng kita, mereka semua turun dan rata-rata semua MABA bersorak dan tepuk tangan atas kepergian TATIB saat itu, tapi aku gak ikut-ikutan. Setelah ISHOMA dan mendengarkan materi sejenak ternyata para TATIB pun datang, dengan perasaan kaget dan terburu-buru kami memakai semua atribut, TATIB pun kembali menggembleng kami, kali ini mereka menghukum kami karna telah mengetahui kalo kami bersorak dan bertepuk tangan saat TATIB turun tangga.  Saat itu semua teman-teman saya maju ke depan untuk dihukum tapi karna aku tidak ikut tepuk tangan jadi diam di tempat, ketika sedang menundukkan kepala ada seorang TATIB menghampiri ku dan bertanya 'kamu tepuk tangan gak tadi ?', karna memang tak telalu mendengar pertanyaan nya aku bertanya 'apaan teh ?', dia pun menjawab 'itu tadi waktu tadi tatib turun kamu tepuk tangan gak', aku pun menjawab 'engga teh', lalu dia membalas 'biasa aja dong muka nya'
Dalam hati aku bertanya 'lah emang muka aku kenapa ?', sepanjang materi aku memikirkan hal itu dan mungkin teteh tadi bilang begitu karna ketika aku menjawab sedikit mengernyitkan dahi dan dia menyangka kalo aku seperti yang menantangnya. Sungguh aku ingin tertawa terbahak-bahak saat itu, karna itu kejadian konyol.

Dari situ aku bisa menarik kesimpulan atas sifat diriku ini. Pertama, kesan orang yang baru pertama kali bertemu aku pasti dia menyangka aku ini pribadi yang judes atau bahasa sekarang jutek. Kesan kedua pasti orang nya datar(tanpa ekspresi), kesan ketiga pasti aku itu pendiam dan kesan selanjutnya ketika melihat muka aku sedang berbicara yah seperti cerita diatas hehe
Yah itulah aku, org pertama kali pasti menilai ku begitu tapi percaya lah kalo udah kenal beda banget.

Aku yg freaky, hyperactive, pencicilan, muka dan suara datar, norak, ngeselin, nyebelin. Begini lah aku, Terima Kasih mau menjadi teman ku :)

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!