Berkunjung Ke Perpus ITB

3:00 AM

Jadi, karna ketika itu ada tugas salah satu mata kuliah yang mengharuskan aku mencari materi sebanyak-banyaknya maka kita semua (aku, sana, caca, desy, dedy) sayang tanpa aul berinisiatif pergi kesana.  Karna sebelum pergi kami semua harus mengikuti UAS FISDAS dan ternyata setelahnya membuat kami semua Badmood(baca : galau) rencana pergi ke ITB pun sempet bakalan gak jadi tapi karna kita pikir mau kapan lagi dan sekalian refresh otak, kami pun jadi berangkat. Kami semua naek angkot, dan setelah sampai disana kita langsung masuk perpusnya. 
Celingak celinguk keliatan banget baru pertama kali masuk perpus ITB haha. Setelah dapat arahan dari petugasnya kami semua pun sampai di perpustakaan farmasi nya ITB.Sekitar 1 jam kita didalam perpus akhirnya kita semua berencana untuk pulang, tapi bukan nya segera pulang eh malah foto-foto dulu ckck emang dasar nih haha. Gak afdol yah kalo foto-fotonya juga gak ikut di posting hehe

Left to Right : Desy, Karoh, Sana, Caca
Ini tempatnya masih di Perpus ITB tapi perpustakaan khusus tentang sejarah Indonesia
Asik tempatnya dan waktu itu lagi sepi alias gak ada orang jadi sibuk foto-foto haha
Ceritanya sih biar disebut baru pulang ngampus

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!