Hanya tentang sebuah nama besar

8:22 PM

Sekarang umur gue 18 thn dan sejak beberapa bulan lalu gue udah masuk dalam dunia perkuliahan. Yup sekarang gue kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta Bandung, tepatnya di daerah Cibiru.
Mungkin ada yang nanya kenapa gak coba ke Negeri ? Pertanyaan itu terus menerus aku dengar dari setiap orang yang mengenalku. Well, bagi gue negeri ataupun swasta itu sama aja yang penting jurusan yang gue ambil tuh gak salah. Banyak temen gue yang lanjutin ke perguruan tinggi Bandung yang bisa dibilang ternama lah, karna memang awalnya mereka berasal dari sma.

Suatu ketika gue dihubungi beberapa temen yang kuliah di Univ. ternama tersebut, dia ngebanggain tentang kampusnya dan segala macam yang berhubungan dengan kegiatannya.
Dari semua yang ngehubungin, gue bisa ambil kesimpulan mereka bangga dengan kampusnya. Dengan kata lain mereka agak sombong karna kuliah di Univ. ternama.
mmm.... gue nulis begini bukan karna sirik sama mereka, gue ambil positif nya aja dari semua itu. Bagi gue dimana pun sekarang gue nuntut ilmu(swasta ataupun negeri, ternama ataupun biasa aja) yang penting gue serius menjalaninya, dan satu lagi kalau memang harapan kita setelah kuliah itu dapet kerjaan yang enak dan kehidupan yang lebih meningkat itu karna rezeki Allah yang mengatur.

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger