Happy B'day Little Angle

8:00 AM

hey dinda, u 3 years old now beibeh...

Adinda Dwi Alyanti Hakim, ponakan ku yg ketiga ini genap berusia 3 tahun <-- katanya genap tapi ko ganjil yah. Ponakan yg sudah seperti adeku ini udah gede ternyata, kalo kata orang umur segini sih lagi lucu-lucunya, dia udah mulai suka niruin tingkah laku Ibunya walaupun kadang bicaranya masih membingungkan orang dewasa.
 
Seiring bertambahnya umur dinda, aku pun tersadar ternyata sekarang Mamah udah mulai menua, umurnya nanti November 48 tahun, anak-anak nya yang belum nikah udah mulai dewasa, gak jauh beda sama Mamah, Papah pun mengalami hal sama.
Sekarang aku udah kuliah, si Ade juga udah kelas 1 smp. Aku selalu berdo'a ditiap sholatku, semoga kelak aku sukses nanti Papah Mamah masih ada bersamaku, aku juga sadar kalo umur memang cuma Allah yang tau tapi semoga saja Allah mengabulkan do'aku biar bisa bahagiain orang tua dan keluarga.
 
Ah jadi sedih pengen nangis, niatnya kan postingan ini cuma bahas ultah ponakan, tapi gak apa-apa deh itung-itung ngingetin aku sama kematian. Aku sangat bersyukur sekali karna keluarga dan keluarga besar ku masih lengkap, Makasih Ya Allah.

Keceriaan hari kemarin. Check this out !
 
Fantastic Four
Happy b'day Dinda



Once again Happy b'day dinda
Potong Kuenya
dua org ini sedang mupeng dan sebentar lagi b'day cake nya hilang

Gemesh ! liat yg ultah

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!