SPDP at INAGURASI 2011

5:47 PM

Sedikit cerita tentang salah satu UKM yg saya ikuti di kampus, yaitu SPDP(Sepukul Dua Pukul).
Apa itu SPDP ? yap SPDP adalah salah satu UKM yg ada di kampus saya, kegiatannya bermain perkusi dgn memanfaaatkan alat-alat bekas.
SPDP baru berumur 1 tahun, dan sebenarnya masih dalam bentuk komunitas sih belum jadi UKM dan permainan nya pun masih dalam lingkup kampus.
19 Desember 2011 di acara Inagurasi kemaren, SPDP tampil mengisi acara, berikut ada sedikit foto-foto penampilan kami.Lest check it out !

Duet Maut : Bang Jefri(kanan), Kang Hendy(Kiri)


Barisan Pemukul Suara Bass


Saya(kedua dari kanan)










SPDP feat Capoeira











 
Sebenernya ada video nya sih cuma belum saya convert.
Gimana Minat masuk SPDP ? pastinya harus masuk STFB dulu yah hehe
Kalo mau booking silahkan e-mail saya di xekarohaniahx@yahoo.com, barang kali ada yg minat booking(Promosi).

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!