Tentang Sebuah Kebahagiaan

8:06 PM

Aku ingin berbagi cerita sedikit tentang apa itu kebahagiaan. Kebahagiaan itu bukan untuk dicari tapi kebahagiaan itu untuk dirasakan, seperti halnya kita menangkap kupu-kupu lalu kupu-kupu tsb terbang kesana kemari dan kamu pun susah menangkapnya.Begitulah kebahagiaan, bukan untuk dicari karna kita akan susah untuk mendapatkannya jadi guys kebahagiaan itu untuk dirasakan.

Ada sebuah cerita tentang keluarga kaya dan miskin, keluarga kaya memiliki segalanya karna Ayah dan Ibunya bekerja keras, pergi pagi buta dan pulang larut malam ketika anak-anaknya telah tidur. Sehingga tak pernah ada waktu untuk keluarga, anak-anaknya tak pernah mendapat perhatian dari kedua org tuanya. Sedangkan keluarga miskin hidup dengan apa adanya, Ayahnya bekerja serabutan, tapi mereka selalu bersama-sama.
Coba kamu telaah, ketika keluarga kaya berusaha mendapatkan kebahagiaan untuk anak-anaknya dgn bekerja keras sesungguhnya kebahagiaan yg mereka cari perlahan menjauh. Mungkin hanya kebahagiaan materi yang didapat tapi bagaimana dgn kebahagiaan bathin ? berkumpul bersama saja tidak pernah. Sedangkan keluarga miskin yg hidup dgn apa adanya selalu bahagia karna mereka bukan berusaha mendapatkannya tapi dirasakan.

Sekali lagi kebahagian itu bagai kupu-kupu, bukan untuk didapatkan tapi untuk dirasakan, semakin kamu berkeras mendapatkannya semakin jauh kebahagiaan tsb.
Dan kebahagiaan tidak dapat dibeli dengan uang.

krh.

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!