Workshop KOFFI

12:39 PM

Oke kembali lagi dengan kegiatan saya, yg mungkin bagi sebgaian orang gak penting tapi karna saya posting di blog ini jadi anggap aja penting yah *maksa. Kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan KOFFI, kamis dua minggu yang lalu koffi ngadain worksop tentang prinsip dasar fotografi. Pertemuannya, seminggu sekali selama dua minggu. Lebih tepatnya yaitu 5 Januari, 13 Januari, dan terakhir yaitu hari ini 15 Januari. Pertemuan ketiga kali ini diisi dengan hunting foto outdoor sekaligus mempraktekan teori yg udah kita dapet dua pertemuan kemarin. Bertempat di gedung baru Rektorat Univ. UNPAD Bandung, dengan model Putri, Dina, dan Meilani. Sekitar pukul setengah 7 setelah semuanya berkumpul kami pun memulai acaranya.

Ada sebagian hasil fotonya tapi bukan hasil jepretan saya hehe. Check this out !



ini dia gedung rektorat nya


upsss model dadakan, bukan ini modelnya.
dan bukan ini juga

tara... ini dia modelnya masih bersolek
ini nih model beneran nya

Putri(kiri) Dina(kanan)

Meilani in action

Yoga and Putri


Charlies Angel

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!