Kota Tua Jakarta

8:23 PM

Selesai ngagurat garut, sabtu pagi aku pulang soalnya minggu nya mau maen lagi.
Setelah beres-beres kosan (ya walaupun kenyataannya masih berantakan) kita berangkat, nginep di Karawang rumahnya Anis.
Sampai malem langsung tidur <-- maaf cuma pencitraan.

Pagi buta aku udah mandi dan wangi<-- ya peristiwa yang jarang sekali terjadi, kita berangkat pagi buta karna memang jadwal kereta yang menuju Stasiun Jakarta Kota sekitar jam 5 pagi.
Pagi itu kita pergi berenam, sebenernya cuma Anis sama Rijal yang dikenal soalnya yang lain adalah temen mereka.
Gak seperti biasanya dalam perjalanan aku gak tidur, karna kelewat ngantuk kali ya.


Entah berapa jam perjalanan akhirnya kita sampai juga di stasiun terakhir yaitu Jakarta Kota. Ini pertama kalinya saya ke Jakarta tanpa Mamah, yeah man saya memang anak rumahan dan kalau pun ke Jakarta biasanya cuma ke Bandara anter Papah.
Ternyata sesampainya kita disana hujan pun turun, sambil jalan ke Kota Tua kita semua ujan-ujanan. Sedikit gak asik karna ujan tapi aku fikir yah namanya juga cuaca.
Sampai disana kita masuk ke Museum Sejarah Jakarta. Dari nama gedung nya aja kita pasti udah bisa nebak isinya apa, yap semua tentang sejarah Jakarta ada disini.


Selesai dari Jakarta Kota kita pergi ke Monumen Nasional(Monas), dan itu adalah pertama kalinya saya naik Busway *kontrol wajah* (maaf penulis norak pemirsa).
Akhirnya sampai di Monas, tujuannya kesini cuma maen2 aja sih soalnya udah bisa ketebak antrian lift buat ke Menara nya itu panjang banget kayak ular naga.



Selesai main2 di Monas kita pun berencana untuk pulang.

Hari itu selesai, honestly i'm happy, u guys rawks.

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!