ngagurat garut

11:59 PM

Hari terakhir UAS kala itu hari Selasa, aku mutusin buat ikut ke rumahnya Desy di Garut, kita berangkat bareng Nian juga. Kali itu aku emang lagi pengen liburan di kota orang tapi malu juga sih kalo lama-lama di rumah desy hehe
Sore harinya kita pergi berangkat dan sampai di Tarogong, Garut. Jam delapan malem kita sampai di rumah Desy yang terletak di Cipanas. Karena perjalanan yang melelahkan akhirnya saya memutuskan untuk tidur duluan.

Esok harinya rencana awal kita akan pergi ke Gunung Sadahurip, Gunung yang kabarnya adalah piramida terbesar di dunia bahkan besar dan umurnya melebihi Piramida yang ada di Mesir, keren gak tuh Negeri kita ????
Well, rencana cuma rencana kita pun gak jadi pergi ke Gunung tsb karna tak tau jalan hehe
Akhirnya, kita cari tempat wisata lain dan sepakat untuk pergi ke Situ Bagendit. Selama perjalanan pemandangannya masih asri jadi bikin adeeeeeeem, sesampainya disana kita cuma menikmati sebentar fasilitas yang ada. Ternyata Situ yang ada sudah lama ini terlihat sudah tidak menarik bagi masyarakat Garut terbukti hanya sedikit pengunjung yang datang ke tempat tersebut, cukup prihatin memang. 

Seleasai dari Situ Bagendit kita lanjut ke Ceplak malam harinya, ceplak itu semacam wisata kuliner di Garut. Abis kenyang terbitlah begah.

Esoknya kita hanya bermalas-malasan di rumah desy, dan lusa pagi hari sabtu saya pulang.
Thanks des 3 harinya di Garut.

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!