Ceplas Ceplos

11:45 AM

Di tahun ini saatnya saat mewujudkan salah satu mimpi saya yaitu dagang baju. Alhamdulilah terwujud juga walaupun sekarang saya lagi berusaha untuk menjaring konsumen dan dagang nya masih online belum punya tempat.
Proudly present :
Seorang enterpreneur itu harus pandai melihat peluang, makanya peluang yang saya coba adalah dagang baju karna semakin hari semakin banyak orang yang terkadang 'gak pake baju saat ke kampus', untuk itu saya dagang baju yang bisa untuk semua orang pakai.
Inovasi bisnis saya ini ialah dagang kaos yang bertemakan mahasiswa, kuliah, farmasi, dan STFB(kampus saya), harapannya ini bisa jadi official merchandise kampus karna kebetulan di kampus belum ada yang beginian, tapi bisa universal juga soalnya kaos yang dibuat gak melulu tentang stfb.
Harapan lainnya semoga ceplasceplos punya tempat walaupun di kampus :D *semoga pimpinan kampus baca ini* dan panjang umur walaupun saya udah lulus nantinya.

Produk pertama yang akan kami buat terangkum dalam katalog Semester 1. Yuk diintip

Tertarik dan berminat sama kaos nya, buruan pesan karna kami lagi buka pre-order masih buka pre-order, SMS/WA 08170244301.

Fanpage Facebook : Ceplas ceplos
Twitter : @ceplasceplosco

You Might Also Like

6 komentar absurd

  1. Lucu iihh.. dan Murah sekali harganyaaa...*_*

    BalasHapus
  2. makasih mba :)
    pas lah buat kantong mahasiswa hehe

    BalasHapus
  3. STFB itu apa yaa? Lucu kok yang item itu. Mudah-mudahan cepet berkembaang yaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekolah tinggi farmasi bandung :)
      Aaamiiin :)

      Hapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger