Resolushit 2014

1:06 PM

Setiap pergantian tahun ada saja pencapaian yang ingin dicapai untuk tahun yang baru. Semacam mengevalusi lalu merencanakan kembali segala yang ingin dicapai di tahun baru. Dengan mengevalusi tahun lalu maka tahun ini saya mencoba membuat resolusi yang ingin saya capai.

Rajin Ibadah wajib dan sunnah
Seharusnya ini udah jadi kewajiban tapi evaluasi tahun lalu ibadah saya masih bolong-bolong. Memang yang tau ibadah kita diterima atau tidak nya hanya Allah yang tau tapi sebagai umatNya bertaqwa kepadaNya adalah kewajiban. Semoga bukan hanya semoga.


Lebih peduli
Saya tipe orang yang cuek parah, beruntung masih ada yang ngingetin. Intinya saya harus bisa peduli orang disekitar dan sesama.

Manajemen waktu
Ini jadi pr untuk saya dari semester 2 kuliah. Udah cukup begadang ngerjain deadline tugas atau kerjaan. Harus bisa bagi waktu antara Kuliah, Organisasi dan Hobi! biar Tugas Akhir saya nanti gak keteteran.

Bentuk Jaringan Lebih Luas
Dari kecil saya pemalu, baru semenjak kuliah saya punya keberanian untuk bersosialisasi. Bentuk jaringan seluas-luasnya agar dipermudah dalam hal bisnis dan pekerjaan nantinya :D

Kerja&Bisnis
Kerja paruh waktu atau jadi volunteer sebuah acara dan ngembangin usaha baju yang belum terrealisasi.

Mewujudkan mimpi Koffi Stfb
Membentuk keluarga tanpa kata “ade atau kakak tingkat”, semoga melalui kerja keras kita semua bisa mewujudkan satu persatu mimpi koffi.

Upgrade Kemampuan Fotografi dan Desain
Ikut kelas fotografi, workshop, seminar, hunting, lomba tentang fotografi dan desain.

Nabung
Maksimal tiap bulan 30% dari uang bulanan

Travelling
Harus lebih banyak tempat yang dikunjungi!

Camera
Harus dapet tahun ini!

Semoga bukan hanya resolusi tanpa realisasi.

You Might Also Like

2 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!