Tips Mendesain Sebuah T-shirt

1:08 AM

Desain T-shirt sudah mulai banyak yang menggandrungi nya. Terbukti dengan banyaknya outlet-outlet distro di setiap kota, banyak sekali desain-desain yang memang menarik. Apalagi sekarang internet sudah sangat menjamur dan itu adalah kesempatan bagus untuk menjual barang-barang hasil karya kita secara online, salah satunya ialah bisnis clothing line. Sebuah t-shirt laku karena salah satunya faktornya ialah dari desain t-shirt nya. Saya memang bukan desainer untuk sebuah t-shirt tapi saya ingin berbagi tips tentang 'mendesain sebuah t-shirt' Cekidot !

1. Niat
Yang pertama ialah niat dulu, yah niat untuk membuat sebuah desain pada t-shirt. Jangan hanya sebuah keinginan dalam fikiran saja, juga niat cukup menentukan. Niat yang tulus ialah niat yang muncul dari dalam diri kita sendiri.

2. Kreatifitas
Jika niat sudah muncul dari dalam diri kita maka selanjutnya ialah tinggal mengembangkan kreatifitas yang kita miliki. Terbukti kreatifitas sangat dibutuhkan dalam bidang seni dan lainnya, karena tanpa kreatifitas ide mu hanya akan ada dalam fikiran saja. Maka tuangkanlah kreatifitasmu sekarang !

3. Menarik
Agar sebuah desain t-shirt itu laku dan banyak disukai orang maka desain tersebut haruslah menarik karna orang sudah bosan dengan yang begitu-begitu saja maka buatlah yang menarik, kalau perlu imajinasi mu yang 'gila' tuangkan agar menjadi desain yang menarik, desain yang belum pernah ada dan unik.

4. Inspirasi
Banyak sekali inspirasi untuk desain sebuah t-shirt. Contohnya misalkan buatlah desain kaos yang terinspirasi dari sebuah band, film, games, teknologi, juga islami dan lainnya. Karna dari situ akan muncul pula hal yang menarik dan unik.

Segitu saja tips nya, maaf saja bila memang tidak sesuai maklum saja saya pun sedang mempraktekannya, mari sama2 belajar :)




You Might Also Like

2 komentar absurd

  1. asik mau belajar mendesain tshirt nih
    thanks yah udah ikutan

    banyak2 berdoa aja
    hehehehe

    BalasHapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!