Selasa, 21 Januari 2014

Ciri-ciri Annoying People



Pernah gak sih kamu ketemu orang yang nyebelin nya lebih-lebih dari mantan kamu ? apalagi setelah nyebelin dia jadi bikin kamu badmood dan bad day. Nah kenalin tipe-tipe annoying people tuh yang kayak gimana biar kamu sebisa mungkin menghindarinya atau kamu yang malah jadi annoying people bisa memperbaiki diri setelah tau ciri-ciri annoying people dibawah ini :

Hirup Aing Kumaha Aing
Annoying people punya prinsip Hirup Aing Kumaha Aing. Iya memang hidup kamu ya kamu yang mengatur tapi bukankah kita itu makhluk sosial yang selalu berhadapan dengan orang lain ? Setidaknya kita harus menghargai orang lain disekitar kita yang juga punya hidup masing-masing. Nah, si annoying people karna udah punya prinsip yang seperti itu jadilah dia bertindak seenaknya sendiri hampir gak pernah mikirin orang lain di sekitar nya. Contohnya nih ada yang ketawa-ketiwi kenceng di kantin yang lagi rame dan ketawa nya itu gak selayaknya manusia pada umumnya, bagi dia sih itu biasa aja dan bodo amat orang mau nilai dia seperti apa karna sekali lagi dia punya prinsip apa ?

Merasa Berkuasa
Karna dia punya prinsip yang bisa dikatakan sangat egois gak heran kalau dia merasa berkuasa dan segalanya harus dibawah kendali dia, gak nerima masukan dari orang lain.

Angkuh
Berhubungan juga dengan poin satu dan dua, karna dia punya prinsip kayak gitu lalu dia merasa berkuasa dan dari situlah menumbuhkan sifat angkuh dalam dirinya. Dia akan semakin angkuh kalau sudah merasa mendapatkan segalanya.

Wajah Menggambarkan Kepribadian
Terkadang orang gak suka sama annoying people karna sudah tergambar dari wajah nya yang annoying. Sedikit beralih ke materi saat kuliah, saat materi tentang kulit dan wajah yang dibahas pendahuluan nya kayak gini “Dari wajah bisa menggambarkan kepribadian seseorang”, nah si annoying people biasanya bertampang annoying karna dari wajahnya tergambar sifat-sifat dia yang membentuk pribadi nya. Tampang yang annoying itulah yang membuat kamu ingin menghajar dan menghabisi wajahnya. Haha jangan sampe gitu ya.

Kata-kata yang Menyakitkan
Karna dia punya prinsip yang begitu egois terkadang kata-kata yang dia lontarkan pada lawan bicara nya bisa menyakitkan hati karna ya dia gak mikirin lawan bicaranya itu seperti apa dan akan kayak gimana kalau dia melontarkan kata-kata yang menyakitkan hati.



Sekiranya baru itu yang bisa saya analisa dikemudian hari jika ada analisa baru akan saya tambahkan, mohon maaf jika ada kesalahan analisa.
Menurut mu ciri-ciri annoying people itu yang kayak gimana sih?

2 komentar:

  1. gw setuju banget sama annoying people tipe 1.. nyebelin banget deh, brasa di dunia ini hidup cuma dia sendiri -,-

    BalasHapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!