#BubaranFA1

1:14 AM

Harusnya postingan ini udah di publish sebelum lebaran tapi baru inget sekarang hehe
#BubaranFA1 = Buka Bareng Anak2 FA1....yeah

Akhirnya rencana untuk buka bareng anak2 kelas terlaksana juga. Berawal dari celetukan saya ke beberapa teman untuk mengadakan buka bersama teman2 kelas. Ternyata mereka pun setuju dgn rencana itu. Lalu kami pun nentuin mau gimana acara ini, karna harapan kami semua anggota fa1 bisa ikut, salah satu teman mengusulkan 'kumaha lamun di kampus weh ? urang ngampar di parkiran'. wah ide na brilian eta si hari, saya setuju karna memang dgn hanya di kampus lah semua anggota fa1 bisa ikut tanpa harus susah2 mikirin transportasi.

Setelah ide pun terencana selanjutnya rijal ngumumin ke anak2 kelas kalau kita bakal ngadain buka bersama di kampus, setelah diumumin dan nunggu beberapa jam (maklum) hasil musyawarah anak2 sekelas. Didapatlah hasilnya yaitu Buka Bersama di parkiran kampus dgn biaya 15rbu perorang(tajil+makan), kamis tanggal 9 Agustus 2012. 
Selanjutnya, saya desy dan sana pun bertugas mengurusi dana dan makanan yg akan dipesan. Kamis usai ujian pun dana sudah terkumpul, lalu saya pun membaginya untuk biaya pesan makan, pembuatan ta'jil dan lainnya. 
Selesai jum'atan akhirnya semua tektek bengek tentang pemesana dan pembelian konsumsi sudah selesai. Si Ahmad nyiapin mobil Ayahnya buat ngambil tajil di rumah nya enny sama pesenan makanan. 
Usai sholat ashar saya, hari, desy, ahmad, tomy dan rijal menuju kampus untuk mengkondisikan tempat yg akan kita pakai untuk buka bersama. Setelah berunding juga meminta persetujuan satpam akhirnya kita sepakat buat pakai parkiran sebelah kanan untuk acara buka bersama ini. Berhubung tempatnya bisa bikin mata kelilipan karna ada pasir dan angin akhirnya rijal, hari, tomy, ahmad pun membersihkan tempat tersebut. Saya salut sama teman-teman :)
2 cs tambahan di kampus
Lihat nih di sebelah kiri ada cs(cleaning service) baru di kampus hihi
Alhamdulilah, saya salut sama temen-temen yg rela turun sendiri untuk acara ini. ya kalau bukan kita mau siapa lagi :)

yang baju putih belum mandi tuh, siram aja sekalian
Sekitar jam setengah 5 sudah ada beberapa teman yg dateng. Mereka membawa koran sesuai yg saya jarkomkan hehe
Sambil menunggu yg lain datang, kami pun kerjasama mengerjakan yg perlu dikerjakan.

Foto-foto persiapan buka bersama :


yuk ah mampang dulu

ini nih konsumsi nya, mantap!!!
gawat pemirsa ternyata ada panda bercetok

Meres susu mundinggg

Cleaning service baru

yooo satu....satu...satu fa satu

Hari udah makin sore, temen-temen kelas pun semakin banyak yang dateng. Tempat udah beres dibersihin dan ditata jadi tempat duduk dgn alas spanduk bekas :D *wink*
Speaker udah siap, makanan dan ta'jil mantap, dan lampu sorot di parkiran kampus pun melengkapi hangatnya kebersamaan kami.
Semua sudah berkumpul, kami semua duduk manis untuk menerima ta'jil manis (semut maksudnya). Adzan magrib yg ditunggu pun akhirnya berkumandang, kami semua larut dalam kesederhanaan.

rakyat udah mulai menyerbu tempat

hampir semua teman kelas hadir

Al~ustad haphap~


jajaran anggota boyband fa1

Beres berta'jil ria acara pun dilanjut dgn sholat magrib bersama di mushola kampus.
Selanjutnya karna perut pun sudah tak kuasa untuk menahan maka acara dilanjutkan dengan makan bersama huraaaaaay \:D/
Sebelum makan dimulai ada sedikit tausiah dari koord kita yaitu rizal. Karna anak2 udah anarkis dan kami pun takut kalo terjadi taruhan antar teman sekelas maka  makanan pun satu persatu dibagikan. Kami pun makan bersamaaaaaaa :D
cieeee yg mau dibagi makanan

bengeut teu kontrol yeuh~

si panda ngagugulung plastik

tausyiah dari bapak koordinator

Wah kita semua makannya lahap loh....

katanya sih ini foto paling pengertian, angel dari depan pas si om nya lg nyamping

mendadak semua terdiam klo udh dikasih makan


pelan-pelan yah makannya :)

si aa boyband mun makan angger weh karisma boyband na mah nya

Beres makan jangan lupa buang sampah ke tempatnya yah terus beresin juga alas duduk dan lainnya.

yuk kerjasama lg yuk abis makan

yang bener yah ngelipetnya

wah wah ada kerusuhan apa nih?

Udah selesai beresin semua saya pikir kita bakal lanjut pulang ke kosan masing2 eh tapiiiii tunggu tunggu gak afdol dong kalo gak foto barengan duluuuuuuu~

mewah juga yah kampus kita :)

pemanasan sebelum makan


ya ya cakep

say aaaaaaaaaaaaaaaaa....

yuk yuk rada dikontrol raray na

pecah~

sedulur fa satuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......

pecah semua tumpah ruah cakeeeeeeeeeeeep~
jujur saja saya sangat menginginkan moment seperti ini, kebersamaan dalam kesederhanaan perlahan menciptakan kekompakan yg kemudian membentuk kita dalam satu ikatan keluarga, yah keluarga sedulur fa1 :')

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!