Ramadhan tahun ini

1:49 PM

Setiap ramadan selalu meninggalkan cerita tersendiri bagi saya, banyak poin-poin dalam hidup yang bisa saya ambil untuk bisa lebih mengupgrade diri. Ramadan tahun ini saya dan teman-teman kuliah kembali mengukir cerita, seperti tahun lalu demi terjalinnya kebersamaan antar individu di kelas kami mengadakan buka bersama dan tahun ini alhamdulilah acara kedua di tahun kedua ramadan bersama sedulurfa1 terlaksana dengan lancar.
Sesuai keinginan tahun lalu dengan tujuan ingin meningkatkan kebersamaan dan saling berbagi maka terlaksanalah acara yang bertajuk BUBAR SABAR SEDULURFA1. Acaranya berupa Buka Bareng dan Sahur On The Road.
Seperti biasa ketika ramadan stfb selalu melaksanakan ujian maka kami pun mencari hari dan tanggal yang tepat yang besoknya gak ada jadwal ujian, maklum lah barudak fa1 mah rajin ngapalkeun :p
Dengan dikoordnir oleh beberapa orang walaupun sebenernya anak-anak kelas itu lebih dari beberapa orang namun itulah sedulurfa1, ada yang ngurus tajil, makanan, rute, dsb.
Hari pun tiba, bagi saya ini adalah kegiatan yang paling ditunggu karna kapan lagi anak kelas kumpul kayak gini. Tempat eksekusi untuk buka bareng seperti biasa kami laksanakan di depan kampus tercintah! yang saya suka dari anak-anak kelas dalam acara ramadan ialah gak mempermasalahkan tempat yang penting bisa bareng (y) sebenernya masalah utamanya sih malu-maluin kalo kita buka bersama di restoran soalnya rusuh, ricuh.
Walaupun persiapan tempat agak telat karna anak-anak datang nya telat tapi gak mempengaruhi khidmatnya berbuka. gimana gak khidmat kalo dikasih makanan hehe



the power of buka bersama
Usai makan dilanjut shalat tarawih di masjid berbeda, ya itulah fa1. Acara dilanjutkan dengan briefing dengan kebiasaan daek denge hente kajen untuk sahur. Dan keputusannya kami pulang ke kosan masing-masing dan kumpul di kampus jam satu pagi.



Walaupun rasa kantuk masih melanda demi saling berbagi kami semua mulai bergegas dan menyiapkan segalanya, sebagian ada yang naik motor dan diangkut oleh kolbak kampus. Setelah semuanya siap kami pun segera berangkuuuuuuut.....



Awalnya rute iring-iringan menuju cileunyi namun ternyata jalanan sepi, kami pun putar arah menuju ujung berung-kampus-buah batu sampe ke arah menuju pusat kota.
Serunya perjalanan kami nikmati dengan dinginnya hawa pagi itu, kami lakukan ini dengan rasa senang dengan maksud ingin berbagi pada sesama.
Rasa capek, ngantuk dan segala yang membebani pagi itu hilang begitu melihat mereka tersenyum.




bahagia adalah ketika melihat mereka tersenyum :)
acara pagi itu kita akhiri dengan makan sahur di depan kedai kopi

kebersamaan ini jangan lah cepat berlalu~

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!