kembali ke fitri di 1434H

6:18 PM

Berhubung masih dalam suasana idul fitri saya mau ngucapin dulu yah :)

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

Mohon Maaf Lahir Batin

-krh belum berkeluarga-


Idul Fitri tahun ini masih sama saja seperti tahun lalu yang slalu dihadiri dengan baju baru kue dan  makanan lebaran juga papah yang masih jadi bang toyib, tapi makna bulan ramadan dan idul fitri nya yang memberikan kesan tersendiri bagi saya.

Kebersamaan dan Indahnya berbagi adalah poin yang saya dapatkan tahun ini saat bulan ramadan. Betapa singkatnya waktu yang kita miliki sehingga kumpul bersama keluarga merupakan momen yang sangat berharga ditengah sibuknya saya saat ini.
Padatnya jadwal kuliah semester tiga dan empat ini menjauhkan saya dari keluarga yang sangat saya cintai padahal jarak Bandung-Purwakarta tidak begitu jauh tapi segala alasan selalu menghalangi saya untuk pulang dan sekedar berkumpul bersama keluarga besar. Walaupun saat di Bandung saya merasa senang berkumpul bersama teman-teman, menjalankan rutinitas kuliah dan praktikum atau sekedar cari makan keluar tapi yang selalu dirindukan ialah berkumpul bersama keluarga besar.


Ada sebuah gambar yang bilang gini :
Child = Have Time, No Energy
Adult = No Time, Have Energy

Ya begitulah kira-kira, saat saya kecil seminggu sekali saya sering menginap di rumah nenek tapi sekarang untuk pulang dari kosan ke purwakarta seminggu sekali saja gak bisa.

Kadang saya berpikir mungkin kayak gini yah jadi orang dewasa yang punya kesibukkan sendiri.

ini pake efek blur


You Might Also Like

2 komentar absurd

  1. happy eid mubarak!
    salam kenal yes..

    BalasHapus
  2. yay telat liat, maaf lahir bathin.
    salam kenal juga :)

    BalasHapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger