Annoying People

11:15 AM

http://data.whicdn.com/images/18271915/tumblr_lv60yhnIiq1qac5udo1_400_large.jpg

Setiap orang terlahir dengan sifat dan watak yang berbeda-beda, watak disebut juga kepribadian.
Terakhir saya bertemu dan sering berinteraksi langsung dengan orang yang memiliki sifat dan watak yang buruk menurut saya. Sampai hari ini saya heran kenapa dia seperti itu, bagaimana pun ketika seseorang berkomunikasi langsung dengan lawan nya yang pasti raut dan ekspresi wajah juga diperhatikan oleh lawan bicara. Dia sering memperlihatkan watak, sikap, raut dan ekspresi wajah yang tidak begitu menyenangkan ketika berhadapan dengan saya dan yang lain. Hal lain yaitu gaya dan nada bicara, komplit lah ketika kita bilang dia adalah orang yang menyebalkan.

Saya heran kenapa dia seperti itu ? Apa dia gak sadar dengan predikat orang yang menyebalkan yang disandangnya ? Apa dia gak sadar dengan ekspresi wajah dan gaya bicara nya itu bisa membuat sakit hati seseorang ? Apa dia gak sadar bahwa lingkungan dan orang sekitar akan menganggapnya buruk atas watak, sikap, ekspresi wajah dan gaya bicaranya itu ?

Jujur ketika menulis ini saya sadar bahwa saya lagi ngomongin orang dan itu gak baik. Tapi saya kesal karna harus terus bertemu dan berhadapan dengan orang itu :(

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger