Laporan Jurnal 2013

2:46 PM


Happy new year 2014 everyone, maaf telat soalnya baru bangun hari ini setelah kemarin ngerayain tahun baru, padahal sih gak kemana-mana.

Cerita tahun baru saya kali ini sama seperti tahun sebelumnya yang saya habiskan di rumah, ya di rumah bareng keluarga walaupun gak ada kegiatan. Bukannya gak punya rencana untuk pergi ke suatu tempat atau gak ada yang ngajakin tahun baru tapi saya berpikir untuk menghabiskan malam tahun baru di rumah bersama Mamah, Adik, Bibi, Sepupu dan Anis. 
Kenapa saya memilih di rumah padahal gak ngapa-ngapain ? Saya merenung sejenak dan berfikir selama saya kuliah ini ternyata banyak sekali waktu yang saya buang untuk hal lain selain kuliah dan sedikit sekali waktu untuk keluarga terlebih Papah jarang pulang. 


2013 menjadi tahun penuh pelajaran dan perbaikan untuk diri saya walaupun sebenernya resolusi yang saya buat sebelumnya banyak yang tidak tercapai.
The greatest moment when  i was selected as a leader of koffi stfb, semenjak itu saya terus berpikir untuk merubah diri dari mulai perkataan, tingkah laku, jadi lebih peka juga peduli dan hal lain yang membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Di tahun ini juga rencana travelling saya baru terrealisasi satu perjalanan, yaitu ke pulau tidung hehe
dan masih banyak lagi yang saya alami sebagai greatest moment di tahun ini.
Di tahun 2014 ini menjadi harapan saya untuk jadi pribadi yang lebih baik dan banyak berubah dari sifat-sifat buruk, gak perlu banyak resolusi untuk tahun ini yang penting solusi.

be nice 2014 *wish wajib kalo update twitter*

gimana cerita tahun baru kalian ?

You Might Also Like

2 komentar absurd

  1. taun baru? ga ada yang spesial. main pes seharian di kosan wkwk

    BalasHapus
  2. ah jalan-jalan juga mas mah :p

    BalasHapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!