Happy sedulurcamp

6:56 AM

Ini rencana camping yang udah basi, iya direncanaiin waktu uts semester ganjil dan baru terlaksana waktu perkuliahan semester genap, haha begitulah adanya sedulurfa1. Karna saya yang rencanain jadi mau gak mau saya yang jadi ketuplak nya, rencana awal camping pas weekend karna bakal libur dari hari jumat tapi dapet kabar kalo senin-rabu libur, langsung aja berubah waktu di weekday biar weekend bisa pulkam. Karna banyak yang milih buat pulkam dari weekday alhasil yang ikut cuma sebagian, gak apa-apa yang penting acaranya jadi.

welcome!
Lokasi yang dipilih Batu kuda atau yang biasa dilalui untuk jalur pendakian gunung manglayang, Bandung. Gak seberapa sih dibanding di ranca upas, gak apa-apa namanya juga pemula. haha
Karna waktunya maju lebih awal jadinya persiapan pun mendadak, para cowok cari kendaraan buat pergi ke tempat karna gak memungkinkan semua naik motor, para cewek nyiapin perlengkapan masak. Besok pagi para cewek belanja, para cowok nungguin truk pasir dateng, BUAT APA ? KESANANYA NAIK TRUK PASIR ? iya, kagok edan haha. 

Saya dateng telat karna kebetulan dapet tugas dokumentasi ujikom apoteker. Pas dateng kebetulan banget baru beres bikin makanan, pas banget jadinya langsung makan :D
Seneng akhirnya bisa kesampaian juga camping nya, cuma sempet kepikiran gak yakin sampe nanti malam bakal ngerasa aman karna emang para cowok kelas saya ini kurang bisa dipercaya, tapi balik lagi saya bilang untuk serahin sama Allah.

Sore hari kita pergi cari kayu bakar keatas sekalian ke batu kuda, yang katanya batu mirip kuda.



Malam mulai datang langit perlahan gelap keadaan yang tadinya cukup ramai jadi terasa hening karna cuma kita yang camping. Beres shalat langsung siap-siap buat ngaliwet, para cowok kelar duluan karna kepedesan. Beres makan suasana dibikin rame sama game truth or dare yang lebih tepat nya sih jadi truth atau jujur-jujuran soal perasaan karna yang ditanyain gak jauh dari pertanyaan tentang perasaan, haduh begitulah adanya kita. Sial! di game ini saya ditanya tentang hati dan perasaan, gila pada kepo nih anak-anak. Beres game ternyata masih berlanjut ke sesi curhat perkelompok-kelompok sampe sekitar jam dua pagi.

Kekhawatiran saya tadi sore gak terbukti karna tenyata para cowok bener-bener jagain kita, pas kita curhat mereka tidur dan giliran kita tidur mereka curhat, bukan maksudnya jagain kita para cewek dengan diem di luar tenda. Kebayang gak dinginnya gimana batu kuda yang isinya pohon pinus doang. 

Hangatnya mentari menyapa masuk ke dalam tenda walaupun masih dingin-dingin empuk yang cocok banget buat tidur lagi tapi rasanya sia-sia kalau cuma dipake tidur. Tanpa harus mandi kalau sama-sama gak mandi gak akan diketawain, tenang. Sebagian ada yang jalan-jalan ke atas yang kita sebut 'puncak-puncak an' haha
 


Beres ganjal perut dengan pop mie di warung kami balik ke tenda mencari sisa-sisa bahan makanan untuk dimasak, dengan makanan seadanya kami kembali makan. Ingatlah dengan lauk seadanya kalau makannya bareng-bareng temen ditambah lapar itu bisa bikin kenyang dan jadi makanan terenak saat itu juga. 
Siangnya kita siap-siap untuk pulang ke kosan masing-masing dengan dijemput truk pasir kembali, eh gak jadi truk pasir malah kolbak.

Terima kasih Ya Allah atas karunia alam ini sungguh indah ciptaan Mu. Makasih juga sedulur untuk waktunya, semoga persahabatan dan jalinan silaturahmi kita semakin erat dan jangan terputus, buat yang belum ikutan next time kudu ikut <3 br="">

You Might Also Like

4 komentar absurd

  1. Uwaaaah tempatnya bagus ya. Seru. Aku yang baca jadi ikut terbawa suasana. Pergi kemana pun kalau sama sedulur pasti menyenangkan!
    Keep writing yaaa! Ganbatte! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wohooo thank you, iya sama sedulur emang menyenangkan walaupun keadaannya kami kompak dalam ketidak kompakan *loh

      Hapus
  2. keren kali tempatnya
    kalo udah disitu sih kayanya gue gak mau pulang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok ke bandung, yang kayak gini gak cuma satu :D

      Hapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!