World Wide Instameet 10 : Dari taman jomblo sampai saparua

11:04 AM

wwim10 bandung
Sejak punya akun instagram saya jadi aktif upload foto, bahkan aplikasi yang sering digunakan di handphone ya instagram. Bagi saya sharing foto di instagram gak hanya melulu foto selfie si pemilik akun xixi. Ngomongin instagram gak afdol kalo belum pernah ikutan instameet, sekitar bulan Mei lalu Instagram mengadakan World Wide Instameet yang ke-9 (wwim9) di seluruh dunia dan di beberapa kota besar di Indonesia, karna saat itu saya belum aktif instagram jadilah saya gak ikut acara tersebut. Setelah makin ketagihan main instagram saya jadi pengen banget ikutan wwim10, dan akhirnya instagram mengumumkan tanggal instameet yaitu 4 Oktober, saya pun antusias dan menunggu kabar instameet di Bandung. 


Gak sia-sia tiap hari mantengin akun @explorebandung dan @instameetindonesia dan akhirnya diumumkan lah tempat #ww10bandung, ada dua spot yaitu spot pertama di itb, baksil dan taman film dengan host kang @ajiooo dan meetpoint di sorga, spot kedua di kebon kembang dengan host @ghoziankarami dan @nyimaslaula dengan meetpoint taman jomblo, dan spot terakhir tempat kumpul semua di saparua yang mana host nya kang @skinnymonkey. Well, saya gak tau meetpoint pertama akhirnya saya pilih untuk ikut di spot kedua.

Berangkat dari kosan sekitar 05.30 pake angkot diturunin di spot yang tulisannya D A G O, setelah bertanya pada seorang bapak yang bersepeda, saya pun berjalan dari lampu merah tempat saya turun hingga lampu merah taman jomblo. Saya sampai di taman jomblo pukul 07.00, lebih awal satu jam dari yang dijadwalkan haha tanginas.

Setelah nunggu satu jam akhirnya ada akang kasep yang tiba-tiba dateng ke taman jomblo dan saya yakini kalau itu kang @ghoziankarami, setelah mengenalkan diri dan mengisi absen saya duduk kembali sambil menunggu yang lainnya. Gak lama yang lain pun datang dan saling berkenalan, kami pun memulai acara ini sekitar jam sembilan langsung pergi ke spot nyetreet di kebon kembang. Fyi, kebon kembang ini adalah salah satu perkampungan warga yang berada di dekat baltos. Kegiatan nyetreet dimulai dari belakang baltos sampai ke kolong jembatan pasopati yang akhir jembatan. 

Saya dapet kenalan baru yang juga sama datang sendirian yaitu kang @julyhend @ssukri dan teh @gitagempita. Waktu nyetreet yang gak asik nya tuh host nya cuma kumpul sama yang kenal aja kurang berbaur sama yang baru, jadilah saya mabur sana sini sendirian. Setelah dari kebon kembang saya kembali ke baltos karna liat kang jul, nunggu sampe jam satu di foodcourt baltos, setelah itu ke taman film yang ternyata di bawahnya taman jomblo, disini ketemu sama orang-orang yang dari spot satu, untuk pertama kalinya ketemu kang @ajiooo sama pacaranya xixi

Sekitar jam 2 semua bergegas menuju gor saparua, spot terakhir kumpul. Saya naek angkot menuju sana tapi ditengah jalan saya memutuskan menuju leuwi panjang untuk pulang ke rumah di purwakarta karna takut keburu malam di jalan dan gak ada bis.

Well, acaranya seru tapi mungkin host nya kurang berbaur dan kalau bisa sih ada semacam games dan perserta nya dibuat per kelompok. Bagi saya instagram bukan hanya sekedar aplikasi tapi lebih dari itu instagram dapat membuat saya bertemu dengan orang baru dan menjalin sebuah hubungan pertemanan. Silahkan cek hastag #wwim10 #wwim10bandung untuk keseruan acara tersebut.

You Might Also Like

2 komentar absurd

  1. sayang wwim ini berbarengan ama yang jakarta.
    kalo beda sehari bisa tuh ikut 2 kota sekaligus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo beda sehari terus ikutan kita bisa ketemu ya kak :p

      Hapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger