Selai Rasa Hazelnut

12:13 PM

happiness is true when u shared 
Akhir-akhir ini gua lagi ngerasa bahagia jalanin hidup. Loh kok “lagi” ? sebelumnya ? sebelumnya gua bahagia ko, cuma kali ini gua bener-bener menikmati kebahagiaan yang Allah kasih. Bukan karna gua baru dapet uang banyak dari hujan duit, bukan. Karna hujan duit itu tidak nyata adanya. Kebahagiaan yang gua rasain sekarang adalah dimana gua mulai mampu berbagi dengan orang-orang terdekat. Gua gak bagiin duit tapi gua berbagi waktu.

Sekarang gua lagi sibuk penelitian tugas akhir dua, kerjaan gua sibuk di laboratorium kampus. Gua seneng banget ngejalanin nya, gak merasa terbebani karna gua coba jalani dengan sepenuh hati demi lulus tepat waktu dan di waktu yang tepat. Senin-selasa gua kuliah, rabu-jumat di lab. Sibuk emang tapi gua nyempetin buat berbagi waktu dengan orang-orang terdekat.

Meskipun sebulan sekali balik ke rumah tapi gua sempetin untuk telfon mamah sama papah di rumah, menurut gua ini adalah sebuah kemajuan karna sebelumnya gua gak pernah ngehubungi langsung dengan telfon cuma sms. Tiap gua nelfon ada aja yang bikin gua atau mamah papah ketawa ngakak, gak lupa gua slalu minta doa demi kelancaran segalanya.

Meskipun dari pagi sampe sore sibuk di lab kampus, gua sempetin untuk berbagi waktu sama dia di malam hari, walaupun sekedar ngisi perut yang kelaperan tapi slalu ada aja yang bikin senyum-senyum dan ketawa.

Pas malem waktu nya tidur, gua berbagi waktu sama sahabat “gudang”(kamar kosan gua namain gudang). Berbagi waktu dengan bercerita tentang hari yang udah dilaluin sama sahabat gua anis, tentang tugas akhir atau mainin si own dengan imajinasi kita(boneka line brown yang mukanya datar dan lucu abis). Hingga akhirnya kita terlelap diatas kasur.

Di akhir minggu gua sempetin untuk berbagi waktu dengan refresh sejenak ke tempat-tempat baru, bareng orang baru yang slalu bikin ngakak juga. Bagaimana pun juga kita butuh piknik!

Itu cara gua berbagi waktu dengan orang-orang terdekat yang gua sayang, setiap gua jalani hari gak pernah lupa untuk tersenyum sama siapa aja yang gua temuin karna mungkin aja itu satu-satunya kebaikan yang ia terima di hari itu. Dan yang paling penting adalah slalu bersyukur sama Allah!


See, bahagia itu bukan soal materi tapi soal kita mampu berbagi waktu dengan orang terdekat yang kita sayang. Kiss :*

You Might Also Like

2 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!