Almost Finish

12:39 AM

Maaf ya bloggy, baru sekarang mosting lagi :D Bersamaan dengan postingan ini saya mau umumin bentar lagi cuti ngeblog nya berakhir karena bentar lagi kegiatan yang bikin cuti ngeblog nya beres. Asyik.

Selamat berpuasa ya, gak kerasa bau baju baru dan ketupat lebaran nya bentar lagi kecium, sebentar lagi kita menuju kemenangan. “Akhirnya bisul saya pecah dua”.

Bisul Pertama

Bisul pertama yang pecah adalah berakhir nya jabatan saya sebagai ketum koffi stfb, Alhamdulilah perjuangan selama satu tahun kemaren telah selesai, walaupun menguras banyak tenaga, pikiran dan terkadang isi dompet tapi pengalaman dan momen nya sangat berharga, semoga jadi pengalaman yang bermanfaat di kemudian hari dan semoga menjadi amalan baik yang diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Bisul Kedua

Bisul Kedua yang pecah adalah penelitian tugas akhir dua saya udah selesai. Alhamdulilah tepat waktu, beres sebelum jatuh tempo berakhirnya aktivitas labing. Draft nya juga udah beres tinggal buat poster-daftar-nunggu jadwal sidang kolokium. Akhirnya sebentar lagi selesai.

Dengan pecah nya dua bisul saya itu artinya ada dua bisul lagi yang menunggu dipecahkan. Mohon doanya semoga dilancarkan dan sukses proses pecah bisul nya. Aamiin.

Btw, kali aja ada yang kangen, nih oleh-oleh selama proses mecahin dua bisul diatas.

You Might Also Like

2 komentar absurd

  1. sayangnya, ditempat gue nggak ada ketupat. halah.

    sibuk ternyata yak, hahha. pasti punya pengalaman sendiri sih dengan kesibukannya itu sendiri. dan selamet atas tugas penelitianya udah selesai.
    ditunggu bisul selanjutnya. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus di tempat lu bau apa selain baju baru ? Haha
      Iya Alhamdulilah dikasih kesempatan menjalani hidup yg seperti ini haha terima kasih, mohon doanya :D

      Hapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!