Sabtu, 04 Juli 2015

Khilaf(lagi) ke Jogjakarta

Lagi-lagi saat penelitian saya melakukan kekhilafan yang terencana hehe. Kala itu penelitian saya sudah 80% dan perlu pengujian yang dilakukan di salah satu Universitas Ternama di Yogyakarta karena memang alat nya ada disana. Saya bersama Alvinda teman satu perjuangan satu tema tapi beda ayah dan ibu mulai merencanakan kekhilafan ini dengan membeli tiket kereta pulang pergi tapi dengan tanggal pulang yang cukup lama dari tanggal kedatangan di yogya karena sebenarnya pengujian penelitian kita cuma setengah hari hihi


Pagi hari setelah pengujian kami pergi menuju gunung kidul berencana menghatamkan semua pantai yang ada disana. Berbekal motor sewaan seharga 60K dan Waze akhirnya kami berhasil menuju pantai baron-pantai kukup-pantai krakal-pantai sundak-pantai drini karena memang pantai-pantai tersebut sejajaran, walaupun gak menghatamkan semua pantai yang ada disana kami tetep seneng dan bahagia karena berhasil pergi sejenak dari lab penelitian.

pantai baron
pantai kukup
Yang khas dari pantai-pantai yang ada di gunung kidul ini yaitu tebing karst nya. Sayang karena kebanyakan motret pake analog dan ternyata pas proses hasilnya gak keluar karena shutter nya telat, ludes deh foto pantainya.

taman pelangi
Esoknya kami menambah sehari sewaan motor untuk menuju Kulonprogo. Kamu pasti tau kan kita mau kemana ? :D Nikmati foto nya dan tebak lokasi tempat nya ya.

yu no lah ini dimana

Selesai dari kulonprogo sore itu juga kami kembalikan motor dan pergi menuju Stasiun Lempuyangan untuk pulang ke Bandung. Back to reality demi pindahin kuncir topi toga secepatnya.

0 komentar absurd:

Posting Komentar

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!