Teguran Dari Mu

7:38 PM

Sungguh memalukan ketika dalam secarik kertas berisi daftar nama remedial salah satu mata kuliah itu tercantum nama aku.
Padahal ku akui mata kuliah itu sangat dikuasai, sungguh memalukan *so lame...
Ku tertegun merenungi hal itu, dan dalam perasaan sedikit kesal aku merasa menjadi pribadi yang payah !
Dan ku tersadar bahwa itu mungkin teguran kecil dari Allah, ku akui mungkin aku sedikit sombong hingga ku menyepelekan mata kuliah ini, aku pun hanya sedikit berusaha karna memang aku anggap ini sepele dan akhirnya aku harus ikut remedial.
Menyesal ? yah, ku akui aku menyesal saat itu, tapi apa iya dengan menyesal waktu akan kembali ? TIDAK. Yang harus aku lakukan mulai detik ini yaitu aku berjanji tak akan meyepelekan semua hal, aku ingin memusnahkan rasa sombong dalam diri ini, dan terus berusaha dan berdo'a.

Terima Kasih Ya Allah kau telah menyadarkan ku atas sikap buruk yang ku miliki ini.
I'M PROMISE and I CAN

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger