Kamu Pilih Siapa ?

6:57 PM

Tahun 2014 adalah tahun nya pemilu, yup saatnya kita memilih calon legislatif dan calon pemimpin negeri kita ini. Sebelum memilih otomatis kita harus kenal dulu sama calon nya, tapi masalah nya saya gak kenal sama calon-calon presiden yang sekarang nyalonin. Jadi siapa dong yang mau saya pilih ?

Kebanyakan orang *padahal cuma saya doang* gak kenal sama calon presiden yang sekarang nyalonin. Gak tau kenapa saya sedikit gak minat untuk memilih di pemilu tahun ini karna memang gak 'kenal' sama para calon nya, saya hanya mengenal melalui promosi nya bukan melalui karya.
Menurut saya banyak calon yang promosi nya gila-gilaan tapi aksi nyata nya gak ada, banyak janji manis tanpa aksi yang ujung-ujung nya bisa bikin masyarakat Indonesia diabetes karna kebanyakan dapet janji manis.

Menjadi calon presiden tentunya mereka harus mampu mempengaruhi masyarakat melalui aksi dan karya nya bukan melalui baligo dan iklan yang isinya saling sindir dan janji manis.
Mereka yang memiliki karya dan aksi nyata gak bakalan perlu promosi gila-gilaan karna masyarakat sudah mengenal dia melalui karya nya yang bermanfaat bagi orang banyak. Tapi pertanyaan nya siapa yang punya karya dan aksi kerja nyata ?

Jadi kamu pilih siapa ? 
Gak boleh golput ceunah.
 

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger