Mahasiswa

7:02 PM

Apa yg terfikir di benak anda ketika mendengar kata Mahasiswa ?
Disini aku mau cerita sedikit tentang apa arti Mahasiswa menurut pendapat ku sendiri dan *JANGAN PROTES.
Jadi dari namanya aja sudah 'Maha', yang pasti udah lebih tinggi tingkatnya dari 'Siswa' yang notabene nya anak SD, SMP ataupun SMA. Dan yang pasti pemikirannya pun sudah harus lebih tinggi(dewasa) dong, pengetahuan luas dan satu lagi nih MAHASISWA itu harus KRITIS.
Kritis terhadap Pemerintah, terhadap Masyarakat dan satu lagi kritis terhadap Sistem Perkuliahan atau yg bersangkutan tentang kuliah, contohnya ketika uang kuliah kita naik harus kritis, fasilitas kuliah gak lengkap kita harus kritis.
Eitsss tapi jangan terlalu kritis juga yah, kita kan bukan mau jadi kritikus.

Mahasiswa pun tak luput dari yang namanya KOSAN, pergi merantau ke daerah orang sudah barang pasti memaksa kita harus Menyewa atau Mengontrak sebuah rumah tapi sukur-sukur kalo merantau ke daerah org dan ada saudara kita disana jadi kita tinggal di tempat saudara.
Gak jarang Mahasiswa itu disebut 'anak kosan' atau 'kontraktor' haha. Kalo udah ngekos kita terkadang diribetkan dgn masalah kosan, mulai dari Makan terkadang gak teratur, Cucian numpuk *nyindirdirisendiri belum lagi kalo musim ujan pasti bingung sama cucian yang gak kering-kering haha
Oh iya satu lagi nih yang menyangkut tentang anak perantauan, yaitu HOMESICK, ini lebih-lebih dari permasalahan uang hehe. Kalo kita udah Homesick, mata kuliah apapun yg sedang kita ikuti hari itu pasti hanya Badan kita yg di kelas tapi fikiran udah di rumah, bener-bener suatu penyakit yg tak bisa diobati dgn obat2an ckck

You Might Also Like

0 komentar absurd

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!