Aktor atau hanya pemeran pembantu ?

12:10 PM

“Meskipun hanya kamu yang berkorban dan mereka tidak. Bagaimanapun lakukanlah” –KRH terinspirasi dari buku Do it anyway.

Minggu ini saya sungguh kesal atas perlakuan orang-orang yang semena-mena terhadap saya, ini sebenarnya bukan pertama kali dan saya hanya bisa diam tanpa melawan :(

Masalah nya sama seperti yang telah terjadi, seseorang yang dikatakan pemimpin dan saya penerus nya kelak, seharusnya dia bisa menjadi panutan untuk saya tetapi nyatanya tingkah laku nya gak mencerminkan seorang pemimpin yang baik. Dengan seenaknya dia ‘menginjak-injak’ saya dan bersikap like a boss, benar-benar gak ada sosok seorang pemimpin nya sama sekali. Asal tunjuk dan menyerahkan segalanya pada saya tanpa ada tanggung jawab, mengatasnamakan ‘pembelajaran’ untuk saya ke depan nya, yang menjadi pertanyaan saya pembelajaran apa yang ia ajarkan pada saya ? mengajarkan saya untuk menjadi penyuruh  ?

Satu hal lagi yang membuat saya kesal minggu ini, masih berkaitan dengan kekesalan saya yang sebelumnya. Setelah saya bermaksud untuk berkumpul bersama menyelesaikan tugas tsb dan memberitahukan pada yang lain tapi ternyata untuk berkumpul saja hasilnya nihil, gak ada yang datang kecuali saya. Padahal mamah tidak mengizinkan saya pergi karna hujan yang tak kunjung henti, tapi niat saya untuk kumpul demi mereka lebih kuat tapi ternyata tidak ada satu pun yang datang untuk menyelesaikan tugas ini.

Saya menjerit dan menangis dalam hati atas semua perlakuan ini, memang benar memaknai kehidupan itu sulit tak cukup hanya membaca buku motivasi tentang makna kehidupan tapi mendapatkan perlakuan dan keadaan yang seperti ini membuat saya lebih bisa memaknai tentang hidup, tentang sebuah pengorbanan dan kesabaran, ya itu poin yang saya dapat di minggu ini J

You Might Also Like

4 komentar absurd

  1. satu kata buat kamu : sabar.

    huehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah itu kata yang aku gak suka walaupun kenyataan nya aku menerapkan kata itu :p

      Hapus
  2. Kudu lebih teges kalo kataku.. :D

    BalasHapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!