Sabtu, 22 Maret 2014

Indovidgram Attack


Akhir-akhir ini saya lagi suka banget nonton video singkat di Instagram dengan hastag #indovidgram terutama dari ketujuh akun diatas, siapa mereka taraaaa ada benakribo moinblog ardinhai dhinoharyoo aulion marloernesto dan chandraliow

Sejak bulan februari lalu mereka sering posting video singkat tentang apa aja yang jadi ide mereka, seakan mereka gak pernah kehilangan ide untuk bikin video. Tiap hari nya mereka upload video singkat setiap jam 7 malam dan saya selalu nungguin postingan video mereka, ibarat nya mereka bisa jadi moodbooster, kenapa? karna kalian bisa ketawa gak henti-henti hanya dengan video singkat 15 detik bahkan bisa bikin kalian sakit perut karna kelamaan ngakak.

Penasaran sama video mereka ? Nih saya kasih liat salah dua dari video mereka yang menurut saya epic.

Kalau mau liat video yang lebih lucu lagi silahkan kalian cek masing-masing akun mereka. Buat yang  gak punya instagram kalian bisa buka via pc.

Setiap malam nya selalu ada aja video yang mereka upload dengan tema yang berbeda, terkadang mereka ngelakuin nya sendiri dan gak jarang juga mereka berkolaborasi bikin video.
Menurut saya mereka gak cuma bikin video-video iseng tapi juga menginspirasi kita yang nonton, setelah mereka sukses menyebarkan hastag #indovidgram banyak dari fans mereka yang bikin video serupa karna mereka ngasih kesempatan buat siapa aja yang remake video-video nya dengan hastag #remakebena #remakemarlo dan lainnya. Btw, saya juga ikutan nyoba ngremake loh...


mereka yang ikut ngremake
Harapan saya sih mereka bikin semacam gathering, disitu kita bisa kenalan lebih jauh sama mereka dan bikin video bareng :D

9 komentar:

  1. Hahaha. Gue tahu Chandra Liow dari videonya di youtube. Vlognya bagus-bagus. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain bena sama chandra, aulion sama marlo juga udah lebih dulu dikenal di youtube :D

      Hapus
  2. Wah, Pas liat video yang pertama aku sedikit gak ludeng mungkin karena suaranya terlalu kecil, tapi tetap lucu videonya karena gaya mereka.

    Video yang kedua, lumayanlah , walau agak sedikit bingung juga. tapi lucu juga dengan gaya kodoknya. Hahaha .. :)

    seru dech. Aku jadi tambah informasi. :)

    BalasHapus
  3. Wiihh. . Kerennn. ..
    bari tau ada vlog.. *udik

    BalasHapus
  4. saya pribadi sih belom tertarik bikin video di instagram..
    soalnya ga pernah sempet hahahaha

    cukup nikmatin foto-foto aja..
    untuk yg diatas itu mah udah pada jago bikin videonya..


    :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kayaknya lucu kalo mas helga akting random gitu haha

      Hapus
  5. Gue sering bikin video #indovidgram
    Intip deh, kalo bisa share juga ke temen-temen.... :3
    http://instagram.com/adeqyuw

    BalasHapus

Sebaik-baiknya blogger adalah yang meninggalkan jejak komentar saat blog walking -HR Blogger
Jangan jadi fast reader!